Update Rangkaian Acara Cap Go Meh Bogor 2009

Berikut ini adalah update-an rangkaian acara terbaru bulan Januari-Februari yang diselenggarakan Kampoeng bogor dan Vihara Danaghun:

27 Januari 2009

Untuk rekan-rekan yang berminat pada fotografi, akan terselenggara: ” NGOBROL BARENG OSCAR MATULLOH” TENTANG FOTOGRAFI JURNALISTIK

Tempat : Bambula Cafe Tanggal : 27 Januari 2009

Waktu : 19.00-22.00

HTM : Rp. 50.000 (Memperoleh T’SHIRT dan SNACK)

28 Januari 2009

Konfrensi Pers yag akan menghadirkan 4 Nara Sumber dari kepanitiaaan dan rekan-rekan pers dari berbagai media baik local maupun Nasional, serta beberapa tamu undangan.

Lokasi : Vihara Dhanagun, Jl. Suryakencana

Waktu : Rabu, 28 Januari 2009

Nara Sumber : Guntur Santoso, Amin, Linda

Peserta : Wartawan media Local dan Nasional, Tamu Undangan

31 Januari- 1 Februari 2009

Kampoeng Rakjat 2, gambaran sebuah kondisi pada sebuah wilayah yang menghadirkan perpaduan keharmonisan sebuah hubungan masyarakat dalam ragam etnis melalui seni dan budaya. Kampoeng Rakjat 2009 merupakan pagelaran kali kedua yang diselenggarakan oleh Komunitas Kampoeng bogor dengan melibatkan komponen masyarakat yang peduli terhadap perkembangan Kota Bogor. Kampoeng Rakjat kali ini kembali menghadirkan potensi kota Bogor dalam keragaman etnis, budaya dan kesenian, kuliner dan komunitas2 yang ada di Kota Bogor.

Lokasi : Plaza Balaikota Bogor

Waktu : 31 Januari dan 1 Februari 2009

Bentuk kegiatan :

1. Pameran Pameran Kerajinan, Pameran kuliner, Pameran Komunitas dan ETNIS, Pameran Promosi Identitas

2. Pertunjukan Barong liong Marching Band Gambus Gamelan kontemporer Dansa Waltz Musik Barang bekas Angklung dan Calung Bodor Silat Drum Band

3. Perlombaan Melukis Lampion (SD terpilih di Kota Bogor)

4-11 Februari 2009

Pameran Foto ini akan berisikan rangkuman hasil kegiatan Cap Go Meh pada tahun 2008. Foto tersebut telah melewati proses kurasi yang dilakukan oleh Fotografer Professional, Oscar Matulloh.

Lokasi Pelaksanaan : Botani Square

Waktu Pelaksanaan : 4 – 11 Februari 2009 Durasi Kegiatan : Tujuh hari Peserta : Fotografer Bogor dan luar Bogor Kurator : Oscar Matulloh

9 Februari 2009

Carnaval dan Arak-arakan, Ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Cap Go Meh 2009. Sebuah kegiatan dimana para etnis berkolaborasi dalam memeriahkan sebuah pesta milik masyarakat Bogor. Bagaimana sebuah momen dapat mempersatukan mereka dalam kebersamaan dan kekeluargaan sebagai sesama penghuni kota.

Tema : “Wajah Kota Bogor dalam Carnaval”

Lokasi Pelaksanaan : Balaikota, Jl. Ir H Djuanda, Jl. Otto Iskandardinata, Jl. Surya- kencana, Jl. Siliwangi, Jl. Sukasari, Pertigaan Batu tulis.

Waktu Pelaksanaan : Senin, 09 Februari 2009

Mohon informasi ini disebarluaskan!!

HADIRI DAN DUKUNGLAH KEGIATAN CAP GO MEH KOTA BOGOR, SALAH SATU ASET BUDAYA LOKAL YANG PATUT DILESTARIKAN, DITENGAH KEBERAGAMAN BUDAYA YANG ADA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s